Organisasi Penerbit Indonesia (OPI).

Hai..hai..hai.. Sudah lama gak update blog faryzt ini, terkesan sudah banyak penghuni ghaibnya di blog ini. Hiihii jadi horor gini yak -___-”
Oke, sekarang faryzt siarkan pengumuman baru terkain media publikasi indonesia terbaru, yuups.. TERBIT, terbit.org, Terbit Media, Harian Terbit, Penerbit Mayor, Penerbit Indie, Harian Terbit, Tempat Artis Nongkrong, Tempat Artis Baru, Tempat Orbit Artis Baru, Band Indie Label, Media Publikasi Indonesia tepatnya. Semua layanan diberikan gratis oleh TERBIT dimulai dari pendaftaran hingga berpromosi karya-karya kita yang akan di view langsung oleh Sutradara, Manager, Management, dan ribuan pengunjung lainnya secara gratis!! :’)
Okeh langsung aja Sign Up menuju TKP disini ya »» TERBIT
Sekian dulu dari faryzt ya… Mau lanjutin tiduuuur dulu dah😉 sampai ketemu kesempatan mendatang.. Okesiip!! :’)

Comments are closed.

%d bloggers like this: