Cara Cek Virus HIV AIDS pada PSK.

May 31, 2012

Seorang warga Arab super pelit sudah cukup lama tinggal di Indonesia iseng-iseng mendatangi tempat Pekerja Seks Komersial (PSK) yang terlihat begitu banyak wanita2 cantik berpakaian serba mini… Hmmssss….
Dengan santai dia duduk di meja paling sudut ruangan. Seorang Mami menghampirinya penuh eksotik dan terjadilah dialog seru..

Mami: mau maen bang…?
Si Arab (PD abis) : Tentu laah…!! Mana yang paling cantik dan muda disini…?
Mami: Silahkan pilih bang… Semuanya cantik-cantik dan masih sueger kok bang.
Si Arab: itu..itu yang No 1 berapa…?
Mami: Aah, cuma 1 juta bang, baru 3 hari dia dan masih kenyal.
Si Arab: (menelan ludah) kalo yang No 2… berapa…?
Mami: nah, dia sudah pengalaman bang… 750 ribu aja buat abang… buat penglaris deh.
Si Arab: (menelan ludah) …..Ngngngng.. Kalo yang No 3… berapa mam…?
Mami: dia baru datang dari desa bang… 500 ribu aja dah…
Si Arab: (mulai semangat) owh… Boleh ane ngobrol-ngobrol dulu sama yang No 3 mam…?
Mami: Owh silahkan bang.. Saya panggilkan yaaa… Sitiiiii…!! tolong temani bapak ini sekarang ya…

Siti: Nama saya siti pak… Bapak Siapa…?
Si Arab: Oh yaa… Nama ane ANAS. Kata mami kamu masih baru yaaa…?
Siti: Iya pak… Baru 2 hari kerja beginian…
Si Arab: Saya boleh tes kamu nggak? saya harus yakin dulu kalau kamu bersih dari virus, HIV + AIDS…?
Siti: Silahkan aja pak… Bagaimana caranya…?
Si Arab: ‘Nih… (Sambil mengacungkan gelas kosong) kamu ke kamar mandi taruh air seni kamu disini, saya akan tahu dari air seni kamu, bahwa kamu steril atau tidak’
Siti: ‘Ya ngga apa apa pak… Boleh, saya masih bersih kok’ (Sambil berlalu ke kamar mandi)
Tak berapa lama si Siti datang lagi sambil membawa gelas yg telah berisi ‘air seninya…
‘Nih pak… Periksa aja…!’ Tantangnya…
Lalu Si Arab mengambil gelas yg berisi air seni wanita tersebut…
‘Sebentar saya ceknya dulu,yaa…’ Katanya sambil menuju kamar mandi,
di sana ia membuka celana dalamnya dan mencelupkan ‘penis’nya ke dalam gelas tadi…
sambil berkata pd ‘penis’nya… ‘Jhon… Jhon…kamu rasain kuahnya aja yaa…
Dagingnya mahal buanget!!!… :)


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.